Biografi Wishnutama - President Director – CEO TRANS TV

Posted by unique news Friday, April 13, 2012 0 comments
Profil Wishnutama Kusubandio selaku President Director – CEO TRANS TV. Pria kelahiran Jayapura, 4 Mei 1971 ini memiliki segudang prestasi di dunia media televisi IndonesiaTama (panggilan akrab Wishnutama Kusubandio) meraih predikat sebagai Tokoh Muda Media Televisi menjadi pengakuan tertinggi atas jerih payahnya mengembangkan Trans TV dan Trans 7.

Meski meraih sukses di dunia pertelevisian, Wishnutama dengan rendah hati masih memegang teguh ajaran Ayahnya untuk selalu berbuat semaksimal mungkin dalam setiap pekerjaan. Tama memang typical seorang pekerja keras. Dia bahkan rela berada di lokasi syuting sampai jam dua pagi untuk memastikan produksi berjalan lancar.
Profile Wishnutama Kusubandio
“Apa pun keputusan yang kami ambil semuanya sepenuh hati. Nggak pakai reserve, Nikmati aja.” katanya.
Wishnutama Kusubandio bergabung di Trans TV tahun 2001 dengan posisi sebagai kepala divisi produksi ketika usianya 29 tahun. Lulusan Military College of Vermont-AS ini pernah bekerja sebagai Asisten Director WHDH TV Boston. Pada tahun 2006 dia diangkat sebagai Presdir Trans 7 dan dua tahun kemudian tahun 2009 dia juga didapuk menjadi Presdir Trans TV

Prestasi : Meraih beberapa penghargaan diantaranya sebagai Tokoh Muda Media Televisi dari Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga RI dan Australian Alumni Award 2008. Finalis Journalism and Media; kini mengelola 11 studio gabungan antara Trans TV dan Trans 7 dengan total membawahi 3.500 karyawan.
Sekilas  

profil singkat perjalanan karir dan pendidikan Wishnutama Kusubandio:
Current:
Director at Detik.Com
Operation Director at Trans7
President – CEO at TRANS TV Indonesia
Past:
CEO at TRANS7
Production Manager at PT Indosiar Visual Mandiri
Production Assistant at WHDH-TV
Production Assistant at New England Cable News
Education:
Mount Ida College
Emerson College
Norwich University
Moto Hidup:
kerja keras, pantang menyerah dan bekerja sebaik mungkin menjadi bekal untuk mewujudkan mimpi
Membaca Profile Wishnutama Kusubandio memang cukup menarik. Kiprah dan sepak terjangnya di dunia media televisi patut menjadi inspirasi bagi generasi muda. itulah Biodata Wishnutama - President Director – CEO TRANS TV

sumber http://www.goendul.net/wishnutama-kusubandio-profile
alhamdullillah saya ikut profitclicking sudah menginjak $1200 lumayan...

0 comments:

Post a Comment